RSS

UPDATE | Auto update Status Twitter N Facebook Reply

Update status twitter secara otomatis , aupdate status ini di maksud kita meyeting tulisan yang akan di update ke twitter secara otomatis tanpa kita login twitter dan menuliskan status . cara ini boleh dibilang mempermudah update status tapi gak sempet update karena beberapa kesibukan yang gak bisa di tinggalkan

 Bagi yang merasa pengen tetep Exist sangat tepat dengan menggunakan trik ini, Ok bagi twiterist yang mau mencoba saya kasih sedikit trik nya , oya sebelumnya saya jelaskan Otomatisnya status twitter ini kita tinggal membuat tulisan yang akan di update kan sebagai status misal "Hari ini Aku Galauuuu,,," nah seperti itu. tulisan bisa kreasikan dengan perasaan masing-masing saat mau update .

 Update status twitter secara otomatis ini menggunakan bantuan Tool / situs Auto update status LaterBro.com. disini juga bisa digunakan untuk update status Facebook . jadi terserah mau di gunakan untuk
akun yang mana kalo perlu keduan nya juga boleh.

Saya kasih sedikit gambaran nya :

Jika kalian sudah terlanjur login dengan akun twitter ya tinggal setting untuk kelanjutan nya . begitupun sebaliknya bila menggunakan Facebook

Auto Update


Sebenarnya Trik ini sudah pernah saya postingkan pada postingan sebelumnya , berdasarkan komentar yang tidak saya publish ! banyak yang menayakan cara auto update status twitter , jika mereka membaca dengan seksama dan dapat mengerti sebenarnya saya telah menerangkan cara untuk keduanya yaitu Auto update untuk facebook dan untuk twitter , ya mungkin karena terburu-buru baca nya jadi kurang mengerti harap dimaklumi.

Karena saya sudah pernah membuat tutorial ini saya tidak akan membuat nya lagi , jadi bagi yang ingin tau bagiamana tutorial cara Auto update status silahkan menuju Link  Di Sini <<<

Jika penerangan nya dirasa kurang jelas silahkan ajuka pertanyaan berdasarkan artikel diatas .
Dengan komentar yang baik dan benar , saya selalu menghargai setiap komentar yang diberikan . diharapkan begitupun sebaliknya !
Judul: UPDATE | Auto update Status Twitter N Facebook Reply
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: