RSS

Emoticons Text chatbox Facebook

 Seperti judul diatas saya mau menerangkan tentang text di facebook yg gak biasa , artikel x ini aka membahas bagai mana cara buat text chat facebook yag tak biasa . bentuk text yag akan kita buat emang sudah tersedia pd satu situs untuk kita manfaatkan, ya.... sayang kan mumpung gratis! hehe... kamu  gak mau yg gratis di jaman sekarang gan .. . ya buat ak aja . klo cuma bayar warnet seh udah wajib kecuali warnet nya punya mbah mu . sekarang kita lihat text yag akan dibuat nati nya berbantuk seperti gambar di bawah :




ok langkah pertama yg harus dilakukan adalah menuju Link berikut :

Disini

kemudian ak menemukan portal untuk membuat text . lalu created text / ketik text yg mau di bikin setelah itu pilih tool sebelah bawah nya untuk memilih bentuk text, kemudian klick Generate setelah itu akan muncul cde dibawah nya lagi copi semua code lalu pastekan ke chat box facebook agan-agan sekalian n tekan Enter Selesai . sebenar nya tanpa penjelasan panjang lebar jg agan pasti bisa untuk memulai sendiri karna sangat mudah bukan .... 


Semoga Bermanfaat !
Judul: Emoticons Text chatbox Facebook
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: