RSS

Cara Mudah dan Cepat dapat Ribuan Followers Twitter


 
Bagaimana cara mudah dan cepat mendapatkan banyak follower twitter bahkan ribuan follower di twitter ? itukah yang sobat inginkan ? hmmm, sebenarnya caranya gak sulit , apalagi sekarang banyak situs pihak ketiga yang bersedia membantu sobat dalam mengumpulkan follower dalam jangka waktu yang singkat (walau follower twitter saya sedikit ,hehhe,namun saya sengaja tidak menggunakan cara ini karena saya hanya membutuhkan orang2 yang ikhlas memfollow twitter saya @Alviz_stevan hehehe ). oke, tanpa memperpanjang saya akan bahas bagaimana cara cepat mendapatkan banyak follower di twitter dalam waktu singkat dan dengan cara yang sangat gampang.

Pertama, Bismilah dulu dan kontraknya adalah siap siap twitter anda kebanjiran follower, tapi jangan pernah salahkan saya kalau ada sesuatu yang terjadi, namanya juga cara praktis, kalau takut beresiko besar coba buat akun iseng iseng dan buktikan.

Kedua, inilah caranya yang akan saya tunjukkan ,cara dapatkan ribuan follower twitter ini sangat gampang, sobat tinggal kunjungi situs-situs di bawah ini dan isi kotaknya :
   
 > Build your Twitter account with ManageFlitter
maisfollowers
bigfollow
newfollow
followback
lettgetmorefollowers.info

Ketiga, sobat bisa juga pakai cara ini dengan mendaftar disini http://twiends.com/authenticate dan follow orang disana maka twitter sobat akan di follow, namun jangan berlebihan ntar kenak banned looo :p 

baiklah demikian tricks dari Rocket-Jo mengenai cara mendapatkan banyak Followers Twitter dengan cepat dan sangat gampang,semoga bermanfaat ya sobat.

Berrikut :
 Cara membuat (Auto Post) Google+ ke Twitter & Facebook
Cara Unfollow Twitter followers secara masal
Cara Pasang Auto Twitt Box widget
Judul: Cara Mudah dan Cepat dapat Ribuan Followers Twitter
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

1 komentar:

Abdul Wahid said...

blognya mantap, tapi sayang adf ly bikin jenuh...klik kanan juga macet...