RSS

Floating Fanpage Like Facebook Auto Hiden


 Gak usah basa basi langsung aja ke pokok , Floating fanpage facebook auto hiden , cara  memasng floating fanpage like facebook sebelum nya telah saya posting , tapi kali ini adalah tipe fanpage auto hiden ketika mouse di scrolling down seperti terlihat disidebar blog ini . ok langkah membuat nya sebagai berikut : 


auto hiden fanpage


Pasang kode jquery ini pada template diatas kode </head>


Setelah kode di atas terpasang lalu copy kode kedua di bawah ini

. Pada Tataletak
. Pilih tambah gadget HTML/javascript
. Copy code di bawah dan paste pada tambah gadget 
. Sesuaikan Bacground fanpage sesuai selera denga merubah pada URL seperti ini .

http://1.bp.blogspot.com/-80t_bFsowx8/UFSie4RiYBI/AAAAAAAAAso/a62Hsi0rP0I/s1600/background2

. Silahkan ganti code floating fanpage nya dengan kode script fanpage sendiri , contoh script seperti ini

kode pembuka <iframe  


</iframe> kode penutup

Dan 330px; adalah ukuran lebar background

.Untuk mendapatkan kode script fanpage bisa menuju  Plugin like box disini
. Masukan URL fanpage anda


fanpage auto hiden

. Kemudian klick Get Code >> Pilih iframe 


Fanpage auto hide

Jika ada yang belum tau cara membuat fanpage like facebook bisa dilihat Di Sini

Sekian dan terimakasih telah membaca floating fanpage like facebook auto hiden Semoga bisa bermanfaat dan mempermanis tampilan blog sobat. 
code bisa copy Di Sini

                                Build your Twitter account with ManageFlitter




Judul: Floating Fanpage Like Facebook Auto Hiden
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kumbara Scarletser

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

2 komentar:

CosMofa said...

Thanks gan , sudah terpasang di blog ane , thanks juga template nya , tapi kok kembar y ?

Epincuk said...

Keren Sob ,,, ijin Save