RSS

Trick / Cara Auto Update Status Facebook

Facebook , Update status facebook ,..... Neh gan bagi para facebookers yang suka n demen atau aktif update status  facebook , byar tetep exist -red , pengen nya sih update truuuusss lanjut tanpa henti gak update status sehari aja pacar ,temen , sohib , saudara pada kelimpungan bertanya kemana si tukimin ? cara yang akan di gunakan ini adalah update satatus yang bisa kita atur sendiri dan terupdate secara otomatis walaupun kita sedang offline sekalipun .bahkan gak online selama sebulan dan gak update status ,, status nya akan terupdate dengan text status yang telah kita buat terlebih dahulu . Lalu bagaimana cara nya / kok bisa ? ya , tentu bisa dengan kita menggunkan layanan situs online nama situs tersebut adalah LaterBro.com .

 Dengan mengunakan layanan situs tersebut kita bisa mengupdate status facebook kita setiap hari , bahkan waktu update bisa kita atur kapan waktu / jam berapa status kita akan di update , pertanyaannya sampai kapan status kita akan automatic terupdate ? ya ,..... sampai kalian menghentikan kinerja aplikasi tersebut dan selama situs tersebut tetep aktif. tentunya !

 Sekarang mari kita bahas tips n trick auto update status cekidot >>>


. Pertama buka facebook
. lalu kunjungi situs auto update status Di Sini
. Jika sudah masuk kesitus pilih akun twitter / facebook yang akan di gunakan 

Laterbro

 . Kalo sudah pilih akun login pilih seting untuk mengatur jadwal waktu update status kemudian klick save atau bisa langsung di atur kemudian ketika mau update klick cancel.


laterbro

. ikuti tutorial pada gambar langkah seting status . isikan text status di sesuaikan dengan keinginan,

laterbro

Keterangan :

1. Mengatur waktu daerah masing-masing
2. tanggal kapan status akan di update / di publikasikan
3. mengatur kapan waktu / jam satatus akan di update / di publikasikan
5. jadwal update status , kalian bisa memilih setiap hari , minggu , bulan bahkan tahun. jangan lupa memberi centang pada bagian no 5 yang di sorot.

Tambahan dari saya status bisa di gunaka auto pada salah satu saja ,, misalkan kita update status pada twiiter nanti status akan otomatis terupdate pada facebook juga , dan ini berlaku jika di akun twitter kita telah terhubung dengan akun facebook yang di miliki begitupun sebalik nya jika kita update status di fb status akan muncul di twitter.

Jika memang ada yang belum tau cara auto post status dari twitter ke facebook silahkan ikuti tutorial nya di : Cara Membuat (Auto Post) Google+ ke Twitter & Facebook

Terimakasih telah menyimak artikel semoga berguna .
Tips ? Cara Mencari internet gratis di Android

Cara Mudah dan Cepat dapat ribuan followers twitter


Judul: Trick / Cara Auto Update Status Facebook
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: