RSS

Cara Mudah Mengetahui Blog Dofoolow Atau Tidak

Cara mencari tau blog dofollow or not , sangat mudah tidak perlu menggunaka Addons atau apapun . Pentingnya peranan Blog Dofollow dalam link building , Mengapa peranannya begitu penting ? pada setiap blogger tentu menginginkan pada setiap komentar yang ia torehkan pada suatu blog tentu mengandung backlink. apa tujuan backlink tersebut yaitu membentuk popularitas blog , semakin banyak backlink yang merujuk ke blog anda maka akan dianggap populer di mata search engine dan menjadi prioritas untuk menjadikan peringkat pertama dihalaman utama.

Dofollow Blog


 Dengan Backlink juga akan meningkatkan PR blog , trafik , dan yang berhubungan dengan SEO yang lain nya . Nah tentu kita juga menginginkan itu pada blog kita bukan ? , banyak yang tidak tau khususnya new blogger , dengan sistem backlink jadi tidak ada salahnya jika kita kasih sedikit masukan dengan tujuan bisa saling membantu dengan satu samalain . memang dalam kita berkomentar tidak selalu dari sudut pandang bahwa kita hanya memfokuskan tentang backlink yang akan kita dapat , melainkan atas artikel yang mereka baca memang berkualitas dan bermanfaat . menurut siapa ya ?

Ok dari pada panjang lebar nanti keburu billing habis mending kita langsung ke pembahasan .

Cara mengetahui Blog dofollow atau tidak dofollow
* Bukalah salah satu artikel atau postingan  pada sebuah blog yang ada komentarnya . Lalu arahkan mouse pada salah satu nama yang memberi komentar . atau bisa di mana saja asal tidak pada tulisan yang mengandung link.
* Kemudian Klick kanan pada mouse , pilih "View Page Source / Lihat sumber Laman" anda isa lihat Di Sini 
Lalu klick kanan untuk melihat "Source" nya
* Lalu tekan Ctrl + F pada keyboard atau tekan F3 lalu ketikan salah satu nama komentator.
* Kemudian Lihat rel="dofollow yang terletak pada samping nama komentator. jika terdapat rel=" seperti iyu berarti menunjukan bahwa blog itu dofollow , akan tetapi jika terdapat rel="nofollow" itu berarti blog nofollow.
Jika mau menggunakan Google Chrome Instal dulu SEO nya Di Sini
Setelah terinstal di chrome klick ikon SeO

cek dofollow

Nah lalu klick "Show Nofollow" kemudian buka postingan pada slah satu blog yang ada komentarnya jika nama para komentator mengadung Border merah berarti blog itu bukan blog dofollow.

dofollow

Nah simpel bukan cara cek blog dofollow atau tidak nya , jadi bagi yang menginginkan backlink berkualitas jangan sungkan untuk lomba berkomentar pada blog dofollow. Asal kita berkomentar yang sesuai dan menggunakan bahasa yang mematuhi kebijakan blog pasti akan di approve oleh admin. So gi mana kawand menurut kalian memilih backlink berkualitas atau pilih membangun blog apa adanya ?.


Judul: Cara Mudah Mengetahui Blog Dofoolow Atau Tidak
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

1 komentar:

obat penyakit said...


bagus banget ya ceritanya