RSS

Beberapa Alasan Kenapa Artikel Anda Tidak Muncul Di Google


serach engineSangat frustasi tentunya  untuk menempatkan semua waktu dan energi yang Anda miliki ke dalam sebuah optimalisasi blog atau website , namun kenyataanya  bahwa tak seorang pun dapat menemukan Anda di Google.  Anda sulit memperoleh  pay per click (PPC) iklan di blog anda karena rendahnya peringkat di google, berikut adalah tips tentang SEO , Selidiki apakah ini adalah beberapa alasan Anda tidak terindek dan memperbaikinya.

1. Dalam Mengoptimalkan Website Anda

Ada beberapa hal sederhana Google mencari di situs Anda. Cari tahu apa tujuan utama Anda adalah untuk bisnis Anda, menemukan kata kunci Anda dan menerapkannya dalam konten yang baik. Google akan melihat bahwa Anda mungkin berguna bagi seseorang mencari kata-kata kunci dan peringkat Anda lebih tinggi bagi mereka. Hindari banyak flash, gambar dengan konten Anda ingin membaca, atau halaman dinamis karena Google tidak dapat secara fisik melihat mereka. Pastikan konten utama Anda dalam teks sehingga robot mesin pencari benar-benar dapat menggunakannya.

2. Selama Mengoptimalkan Website Anda

Sekarang bahwa Anda telah menemukan kata kunci Anda ada beberapa hal yang harus dihindari. Salah satu kekhawatiran terbesar adalah isian kata kunci. Kata kunci Anda harus berada dalam konten yang baik dan sesuai dengan halaman. Jika Anda menempatkan setiap kata kunci Anda dapat menemukan dalam setiap judul, deskripsi, dan tag alt Anda pada halaman Anda yang Anda lakukan lebih berbahaya daripada tidak. Jaga agar tetap pendek dan langsung.

3. Tidak Cukup masuk Links

Semakin banyak link yang mengarah ke situs-situs lain Anda dari peringkat Anda akan lebih tinggi , kata kunci Anda harus berasal dari yang baik, konten yang relevan serta halaman yang sudah memiliki pangkat tinggi. Banyak situs yang kecewa oleh Pembaruan Panda baru Google karena kata kunci spamming, strategi link spam , dan link dari konten tidak wajar atau tidak relevan.

4. Longevity ada

Semakin lama konten , semakin lama link , dan kurang halaman utama Anda berubah secara dramatis . Pada dasarnya, jangan seenaknya mengubah judul, href atau tag alt setiap hari atau setiap struktur utama lain dari situs Anda . Anda tidak akan mengubah struktur dasar , jangan lakukan itu di website Anda .

5. Tidak Cukup Konten Baru

Ya, Anda tidak harus membuat perubahan besar pada konten yang ada, tetapi Anda harus memiliki yang baru dan relevan konten untuk Google untuk mengindeks. Google kembali indeks situs Anda secara teratur sehingga Anda harus mencoba untuk menambahkan setidaknya 1-2 buah segar konten yang relevan seminggu. Situs Anda lebih segar, lebih baik. Kebanyakan website melakukan ini dengan membuat sebuah blog di domain mereka yang mungkin adalah cara termudah untuk menambahkan konten yang orang dapat berbagi yang tentu saja membuat banyak link kembali kepada Anda. Inilah yang membuat Wordpress dan platform blogging lainnya begitu besar untuk SEO.

Hasil pencarian organik harfiah dapat membuat atau menghancurkan perusahaan Anda, dan hadapi itu, mengapa Anda ingin kehilangan sesuatu yang benar-benar memberitahu pelanggan Anda ke mana harus pergi secara langsung sebagai mesin pencari? SEO usaha kecil tidak harus sulit tapi itu tidak mengambil waktu dan itu pasti perlu dilakukan. Sekarang bahwa Anda tahu apa yang salah Anda bisa memperbaikinya dan mudah-mudahan melihat peringkat Anda Naik.


Judul: Beberapa Alasan Kenapa Artikel Anda Tidak Muncul Di Google
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

2 komentar:

Unknown said...

mas saya di saat melihat artikel melalui google tidak muncul apabila saya buka artikel tidak melalui google bisa mohon infonya mas

mas coba ketik di google "How to make money from facebook with Cloud crowd" mas liat blog saya bisnis-alfian.blogspot.com.
dan artikel saya tidak ada di situ dan keluarnya "Maaf, laman yang Anda cari di blog ini tidak ada"
itu kenapa ya mas soalnya apabila kita buka tampa melalui google muncul artikelnya mohon info nya mas ya

oya maaffff banget mas apabila saya banyak tanya
salam sukses selalu

Unknown said...

?