RSS

CARA BUat HP Blank/mati MelaLui SMS

Viruz Sebener nya artikel ini udah lawas banget alias djadoeL tp saya orbitkan kembali & Kali  ini saya akan menjelaskan
 kpd anda cara membuat viruz untuk hanphone , bukan
VIrUZ TROJAN ,
walware . Kenapa viruz yg saya buat bukan untuk PC/Computer
melainkan untuk Handphon? nah ,, sekarang saya akan
membagikan ilmu tentang cara membuat
VIRUZ untuk HP , sebelum nya  pernahkah anda mendapat sms ...
Ketika di buka sms tersebut & menekan arah bawah maka
Handphone anda secara otomatiz akan mati ,
tp viruz ini tdk berbahaya , Silahkan copy
code viruz ini dan kirim ke
Handphone teman
tau anda sendiri .

Tapi saya sarankan
untuk tidak menjadikan anda ketagihan
menjadi JaiL ckckckck..... kirim sms melalui
sistem pengiriman sms melalui internet , seperti yahoo,
melalui Blog DLL . Silahkan copy pilih 2 code di bawah ini , ini type
sms yg harus anda kirim , kata-kata di atas bisa di ubah , tapi jgn hapus code & tanda enter nya ! selamat mencoba jgn lupa koment nya ?
TO be Continue >>>>>>
 
 Warning ! Gunakan Sperlu nya !
Silahkan pilih & copy code di Bawah ini :

Gunakan Cara terbaru Untuk BoM SMS

Klik show untuk melihat
̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅0



Judul: CARA BUat HP Blank/mati MelaLui SMS
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

1 komentar:

alat dewasa said...

kodenya yang mana gan saya klik sow munculnya cuma o