RSS

Membuat Blog Profesional ?

Setelah beberapa hari saya tidak update kali ini saya akan sedikit mengulas bagaimana kita ingin membangun blog secara profesional .
website


Dalam artikel ini saya menguraikan masalah dengan blog gratis , saya jelaskan alasan mengapa Anda harus berpikir hati-hati sebelum membuat blog Anda.

Hal ini terutama berlaku jika Anda ingin membuat blog terlihat profesional. Pembaca blog sangat jeli hari ini, dan mereka melihat segala sesuatu dan membandingkan.

Mereka akan melihat jika blog Anda di-host dengan layanan blog gratis seperti Blogger. Mereka akan melihat jika blog Anda tidak memiliki nama domain sendiri. Dan mereka akan melihat jika blog Anda terlihat sama dengan 90 persen dari semua blog lain di luar sana.

Apakah Anda perlu untuk membuat blog terlihat profesional? Mungkin Anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog Anda? Apapun alasannya, Anda akan perlu dipersiapkan untuk pengeluaran setidaknya beberapa uang tunai untuk membuat blog Anda.

Vs Biaya Potensi Penghasilan
Sekarang, sebelum Anda mulai mengerang padaku, dan mengatakan Anda tidak ingin menghabiskan apa pun di blog Anda, hanya berpikir tentang hal ini ...

Dengan menghabiskan sekitar $ 5 atau $ 6 per bulan, Anda bisa memiliki blog sendiri profesional Anda, mampu mendapatkan ribuan dolar per bulan. Blog hosting sangat murah hari ini, dan biaya apa-apa dibandingkan dengan potensi penghasilan dari blog yang khas.

Satu-satunya biaya lainnya adalah nama domain Anda - sekitar $ 2 atau $ 3 untuk tahun pertama jika Anda mendaftar melalui ZappyHost dengan hosting blog Anda.

Anda tidak perlu pengeluaran uang lebih untuk menjaga blog Anda berjalan. Ini adalah semua yang Anda butuhkan. Bahkan, alasan begitu banyak orang bisa mendapatkan penghasilan dari situs web dan blog adalah karena biaya rendah web hosting.

Pre-Installed Blog
Cara termudah untuk membuat blog terlihat profesional adalah dengan menggunakan apa yang saya sebut "pra-instal blog".

Dengan ini saya maksudkan, web hosting account yang termasuk blog. Perangkat lunak blog telah diinstal oleh web host Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih template dan mulai blogging.

ZappyHost menawarkan pra-instal blog dari hanya lebih dari $ 5 per bulan dengan mereka Wordpress Hosting .

Atau, Blogcast Cepat mungkin menarik bagi Anda. Sebenarnya, blog ini lebih dari sekedar blog. Disebut "Blogcast Cepat", mereka juga termasuk podcast - kemampuan untuk menyiarkan file multimedia (seperti audio dan video) melalui internet untuk diputar di komputer dan perangkat mobile.

Ini berarti Anda memiliki fleksibilitas lebih besar dalam cara Anda menyajikan informasi kepada pengguna Anda. Menyediakan podcast bisa memberikan Anda "tepi" lebih dari pesaing Anda!

Self-Installed Blog
Jika Anda lebih cenderung teknis, Anda mungkin lebih memilih blog self-instal.

Sebuah blog self-instal adalah di mana Anda men-download perangkat lunak blog (juga disebut sebagai "Blogware") dan menginstalnya di server Anda sendiri (atau hosting server penyedia).

Pilihan ini memberi Anda fleksibilitas yang paling dalam mengelola blog Anda, tetapi Anda perlu tahu apa yang Anda lakukan.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk memilih opsi self-instal, Anda masih perlu membuka rekening dengan penyedia hosting. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat men-download dan menginstal perangkat lunak blog pilihan Anda.

Jika Anda memerlukan account web hosting, cobalah ZappyHost. rencana Hosting mulai dari sekitar $ 5 atau $ 6 per bulan. Serta blog hosting, Anda akan menerima account email, forum, dan banyak lagi. Pada kenyataannya, bahkan termasuk perangkat lunak blog, sehingga Anda tidak perlu men-download perangkat lunak sendiri.

Setelah Anda membuka account hosting, Anda dapat menginstal perangkat lunak blog. Jika rencana hosting Anda tidak memiliki perangkat lunak blog siap untuk menginstal, Anda akan perlu untuk men-download perangkat lunak blog sendiri. Beberapa produk blog lebih populer perangkat lunak termasuk Wordpress dan Movable Type .

Judul: Membuat Blog Profesional ?
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: