RSS

CARA CEPAT DAPAT BANYAK LIKE STATUS FACEBOOK

Cara Banyak like status FB, Status di like banyak orang bagi seorang facebookers tentumenjadi kebanggaan tersendiri , saya mau dilike ratusan bahkan ribuan temen bahkan orang yang saya tidak kenal sekalipun lalu bagaimana cara nya , yup mudah sekali ,,, tapi yang perlu diketahui ... cara ini menggunakan bantuan dari sebuah aplikasi dan situs si empunya aplikasi so ,,, selama aplikasi n situs masih tetep berjalan atau kata lain belum ke banned oleh pihak facebook y selamat kebanjiran jempol .
Logo Like Facebook


                                                                                                                                 

Logo facebook like

Pertama, Buka komputer atau laptopnya


Kedua, Login ke akun facebook  .


Ketiga, Kunjungi Di Sini Dibawah bot like laen jika gak work

1. Link ini   
2. Disini
3. Disini
4.Bila yg lain kena Ban Kelima, Buat status pada kotak status yg telah di sediakan  dan share/bagikan , lihat apa yang terjadi, lihat di profil fb agan , taraaaaaaa... 

NB :  Untuk alternatif ke 2 & 3 di situ akan di minta untuk memasukan code acses token terlebih dahulu . dan diharap kan status pada fb agan agan sudah berstatus publik . selanjut nya kembangkan sendiri . jika ada pertanyaan menyangkut tutorial bhom like"cara pakai" ini silah kan coment !

Untuk Lihat Cara Get Token Code / mendapatkan Code Token akses DI Sini vidoe tutorial.

War : Dan pihak rocket-jo tidak bertanggung jawab dengan segala resiko apapun yg di sebabkan oleh bhom like/ bot like yang anda gunakan !


Oke, demikian info trik facebook cara dapatkan banyak like di status facebook dari rocket-jo , semoga dapat bermanfaat yaaaa..
jangan lupa like dan follownya .  

Tolong beritahukan ke admin jika link aplikasi-aplikasi diatas sudah tidak bekerja / tidak di temukan lagi agar secepat nya admin segera mengupdate cara cepat dapat like status melalui komentar.

Judul: CARA CEPAT DAPAT BANYAK LIKE STATUS FACEBOOK
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

14 komentar:

Anonymous said...

maksh infonya gan d coba dulu

Unknown said...

Thanks juga kunjungan nya gan <....

Rian said...

Gan,,caranya dapt token gmn ya ??

Unknown said...

Untuk cara mendapatkan Code Token akses silahkan di lihat pada tautan Video Tutorial nya , silahkan di coba kembali ,,, yg perlu di ingat status facebook juga harus sudah berstatus publik . pegaturan bisa di lihat di pengaturan akun / privasi .

Unknown said...

This comment has been removed by the author.

Anonymous said...

gan.. langkah2nya udah bener..tp kok gk ad yang ngelike..

Unknown said...

Ok ,... status nya udah di publikin belum ,.. klo belum gak bakalan work coba dulu kamu lihat di pengaturan privasi di facebook nya untuk pelanggan juga di jadikan publik termasuk pelanggan . untuk cara dapat token silahkan lihat video tutorial nya , dan sebaik nya gunakan aplikasi no : 4
masih banyak seh site untuk like fanpage/halaman fb juga ada cuma belum ak share .

Anonymous said...

Gan...nggak ad yg Like nih !!!

Anonymous said...

gan kl udah.. subscribenya boleh gk di non aktifkan lg(kembali ke peng awal)

Unknown said...

Boleh aja seh gan ,... klo pengaruh gak nya dengan aplikasi ane kurang tau
soal nya script nya bukan ane yg yg buat , jadi untuk masalah lebih lanjut
silahkan tanyakan langsung sama Admin , saya cuma bisa ngaseh saran ,,,, sering"lah Update pasword demi mengantisipasi hal" yg tidak di inginkan . Terimakasih Atas kunjungan nya . Salam Blogger !

Phurwantie said...

Mantab Info nya sayang ,,, thanks ya ,,,,

Unknown said...

Maaf saya disini tidak menyediakan tool bot like melainkan link bot like . jadi kalo mau bikin sendiri bot like di blog agan mohon reques aja . saya akan sediakan script nya .

Unknown said...

Silahkan gan , ada new bot like tapi saya belum tau aoakah sudah mulai bekerja atau belum , coz msh sedikit pengunanya .

Onesblues said...

nyimak,.anyyirr.. Admin na geulis euy..