RSS

Teknik Dasar SEO Di Search Engine | Linx Building

Terlalu umum menggunakan kata optimalisasi Jadi saya ganti memperbagus.Tujuan dari optimasi mesin pencari adalah untuk membuat website sebagai mesin pencari seramah mungkin, Ini benar-benar tidak begitu sulit. Free4Us SEO seribu kali macam tidak memerlukan pengetahuan khusus algoritma, pemrograman atau taksonomi tetapi tidak memerlukan pemahaman dasar tentang bagaimana mesin pencari bekerja, Untuk tujuan singkatnya bagian ini dimulai dengan beberapa asumsi.

link building

*Asumsi pertama adalah, satu situs bisnis kecil sedang dikerjakan.
*Asumsi kedua adalah situs yang dimaksud ditulis menggunakan bahasa mark-up yang cukup standar seperti HTML atau PHP. Asumsi terakhir adalah bahwa beberapa bentuk penelitian kata kunci dan tekad telah terjadi dan webmaster yakin dalam pemilihan target kata kunci. Ada dua aspek dari mesin pencari untuk dipertimbangkan sebelum melompat masuk Yang pertama adalah bagaimana laba-laba bekerja, Yang kedua adalah bagaimana mesin pencari mencari tahu apa halaman berhubungan dengan kata kunci dan frase, Dalam istilah sederhana, mesin pencari mengumpulkan data tentang sebuah situs web yang unik dengan mengirimkan spider elektronik untuk mengunjungi situs tersebut dan menyalin isinya yang disimpan dalam mesin pencari database. Umumnya dikenal sebagai 'bot', laba-laba ini dirancang untuk mengikuti link dari satu halaman ke halaman berikutnya. Ketika mereka menyalin dan berasimilasi konten dari satu halaman, mereka merekam dan mengirim link bot lain untuk membuat salinan dari konten pada halaman tersebut terkait. Proses ini terus tak terhingga.

Dengan mengirimkan laba-laba dan mengumpulkan informasi 24/7, mesin pencari utama telah membentuk database yang mengukur ukuran mereka dalam puluhan miliar. Mengetahui laba-laba dan bagaimana mereka membaca informasi di situs adalah akhir teknis dasar SEO, Laba-laba yang dirancang untuk membaca konten situs seperti Anda dan saya membaca surat kabar. Mulai di pojok kiri atas, laba-laba akan membaca baris demi baris isi situs dari kiri ke kanan, Jika kolom yang digunakan (karena mereka berada di situs yang paling), laba-laba akan mengikuti kolom sebelah kiri untuk kesimpulan sebelum pindah ke kolom tangan tengah dan kanan. Jika seekor laba-laba bertemu link dapat mengikuti, ia akan merekam link tersebut dan mengirim bot lain untuk menyalin data dan catatan yang ditemukan pada halaman mengarah ke link, Laba-laba ini akan dilanjutkan melalui situs sampai mencatat segala sesuatu yang mungkin dapat menemukan ada. Seperti laba-laba mengikuti link dan semua catatan di jalan mereka, salah satu bisa berasumsi bahwa jika link ke situs itu ada, laba-laba akan menemukan situs tersebut. Tidak perlu secara manual atau elektronik mengirimkan situs Anda ke mesin pencari utama.

Para pencari laba-laba sangat mampu menemukan pada mereka sendiri, menyediakan link ke situs Anda ada di suatu tempat di web. Search engine memiliki kemampuan luar biasa untuk menilai topik atau tema halaman mereka untuk memeriksa, dan menggunakan kemampuan untuk menilai hubungan topikal halaman yang terhubung bersama-sama, Link masuk yang paling berharga, berasal dari situs yang berbagi tema topikal, Setelah laba-laba pencari menemukan situs Anda, membantu mendapatkan sekitar adalah prioritas pertama. Salah satu tips SEO yang paling penting dasar adalah untuk menyediakan jalur yang jelas bagi laba-laba untuk mengikuti dari titik A ke titik Z dalam situs web Anda, Hal ini mudah dilakukan dengan menyediakan mudah untuk mengikuti link teks diarahkan ke halaman yang paling penting di situs di menu navigasi atau hanya di bagian bawah setiap halaman, Salah satu teks link harus mengarah pada sitemap berbasis teks, yang berisi daftar dan menyediakan link teks ke setiap halaman di situs tersebut. Sitemap bisa menjadi halaman yang paling dasar dalam situs sebagai tujuannya lebih untuk laba-laba langsung dari pengunjung situs bantuan hilang meskipun desainer harus menjaga pengunjung situs dalam pikiran ketika membuat sitemap.

 Google juga menerima lebih maju. Sitemaps berbasis XML, yang dapat mereka baca di Pusat Bantuan Webmaster , Akan ada kasus di mana memungkinkan akses laba-laba gratis untuk setiap halaman di situs tidak selalu diinginkan. Maka Anda harus tahu bagaimana mengatakan laba-laba yang beberapa konten situs yang terlarang dan tidak boleh ditambahkan ke database mereka menggunakan "' robots.txt "file. (Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengaturan Robots.txt file Anda, Banyak yang membahas hal seperti ini ) Menawarkan akses laba-laba 'ke daerah-daerah dari situs yang ingin mereka untuk mengakses adalah setengah perlawanan. Setengah lainnya ditemukan dalam konten situs. Search engine yang seharusnya memberikan pengguna mereka dengan daftar halaman yang berhubungan dengan istilah pencarian orang masuk dalam kotak pencarian mereka. Search engine perlu menentukan mana dari miliaran halaman relevan dengan sejumlah kecil kata-kata tertentu.

Untuk melakukan hal ini, mesin pencari perlu mengetahui situs Anda berkaitan dengan kata-kata. Untuk mulai dengan, ada beberapa elemen, mesin pencari melihat ketika memeriksa halaman. Setelah URL dari sebuah situs, laba-laba pencarian mencatat judul situs , Hal ini juga mengkaji meta tag deskripsi , Kedua elemen ini ditemukan di bagian "kepala" dari kode sumber, Judul harus ditulis dengan menggunakan kata kunci target terkuat sebagai dasar. Beberapa judul ditulis dengan menggunakan dua atau tiga dasar dua frase kata kunci. Kunci untuk menulis judul yang baik adalah mengingat bahwa pembaca manusia akan melihat judul sebagai link referensi pada halaman hasil mesin pencari. Jangan membebani judul dengan frase kata kunci, Berkonsentrasi pada kata kunci terkuat yang paling menggambarkan topik dari konten halaman. The meta tag deskripsi juga cukup penting, Search engine cenderung menggunakannya untuk mengumpulkan informasi tentang topik atau tema halaman, Penjelasan ditulis dengan baik yang diutarakan dalam dua atau tiga kalimat lengkap dengan frase kata kunci terkuat ditenun menjadi setiap kalimat, Seperti dengan tag judul, beberapa mesin pencari akan menampilkan deskripsi pada halaman hasil pencarian, umumnya menggunakannya secara keseluruhan atau sebagian untuk menyediakan teks yang muncul di bawah link referensi. Karena penyalahgunaan oleh webmaster, seperti menggunakan istilah yang tidak relevan, mesin pencari menempatkan kecil "jika ada" memberatkan dalam meta tag kata kunci.

Dengan demikian, tidak perlu menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan tentang tag kata kunci. Setelah membaca informasi yang ditemukan di bagian "kepala" dari kode sumber, laba-laba melanjutkan untuk memeriksa konten situs. Adalah bijaksana untuk diingat bahwa laba-laba membaca dengan cara yang sama kita lakukan, Dari kiri ke kolom kanan dan seterusnya, Konten Menarik/bagus adalah aspek yang paling penting dari optimasi mesin pencari, Aturan SEO termudah dan paling mendasar adalah search engine spider dapat diandalkan untuk membaca teks dasar tubuh seratus persen dari waktu, Dengan memberikan spider mesin pencari dengan konten teks dasar, Anda menawarkan informasi mesin dalam format termudah bagi mereka untuk membaca Sementara beberapa mesin pencari dapat strip teks dan konten link dari file Flash, tidak ada yang mengalahkan teks tubuh dasar ketika datang untuk memberikan informasi kepada laba-laba, Anda dapat hampir selalu menemukan cara untuk bekerja tubuh teks dasar menjadi situs tanpa mengorbankan melihat desainer dimaksudkan, merasa dan fungsionalitas, Isi sendiri harus fokus tematik.

Dengan kata lain, tetap sederhana. Beberapa halaman membahas beberapa topik pada setiap halaman, yang membingungkan bagi laba-laba. Aturan dasar SEO di sini adalah jika Anda perlu untuk mengekspresikan lebih dari satu topik pada halaman, Anda memerlukan lebih banyak halaman, Untungnya, membuat halaman baru dengan topik yang unik yang berfokus pada konten adalah salah satu teknik SEO yang paling dasar, membuat sebuah situs sederhana untuk kedua live-pengguna dan laba-laba elektronik. Saat menulis konten halaman, cobalah untuk menggunakan kata kunci target terkuat di awal copy, Sebagai contoh, sebuah situs yang menjual "Widgets Biru" mungkin menggunakan berikut sebagai kalimat memimpin, "Widget Blue oleh Smith dan Co adalah widget konstruksi terkuat yang tersedia dan dipercaya oleh pembangun dan kontraktor terkemuka." Sasaran utama adalah jelas konstruksi aplikasi untuk widget biru.

Dengan menempatkan frase kata kunci "widget biru" dan "widget konstruksi" di sepanjang kata kunci lain samping seperti kata-kata tunggal, "terkuat", "dipercaya" dan "pembangun" dan "kontraktor", kalimat ini dibuat untuk membantu mesin pencari melihat hubungan antara kata-kata. Kalimat berikutnya juga akan memiliki kata kunci dan frase berkelok-kelok ke dalamnya. Satu hal yang perlu diingat ketika menulis salinan halaman adalah pengulangan yang tidak perlu dari kata kunci (keyword stuffing) sering dianggap spam oleh mesin pencari. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa pada akhirnya, salinan tertulis dimaksudkan untuk dibaca oleh mata manusia serta laba-laba pencarian, Membaca salinan keras. Apakah ini masuk akal atau hanyalah bualan? Jika tidak, Anda telah berlebihan menggunakan frase kata kunci dan perlu melakukan penyesuaian, Elemen penting laba-laba memeriksa ketika membaca situs (dan kemudian berhubungan konten untuk query pengguna), adalah teks jangkar yang digunakan dalam link internal. Menggunakan frase kata kunci yang relevan dalam teks jangkar adalah teknik dasar SEO bertujuan untuk memperkuat persepsi mesin pencari dari hubungan antara halaman dan kata-kata yang digunakan dalam link.  contoh menggunakan frase kata kunci dalam teks jangkar. Istilah-istilah seperti "SEO dan tujuan" atau "SEO untuk pemula" juga bisa digunakan, Ingat, dasar berhasil mengoptimalkan situs Anda adalah kesederhanaan. Tujuannya adalah untuk membuat situs yang mudah untuk ditelusuri, mudah diikuti, dan mudah dibaca untuk laba-laba pencarian dan live-pengunjung, dengan konten topikal ditulis dengan baik dan link masuk yang relevan. Sementara dasar SEO dapat memakan waktu pada tahap awal, hasilnya sebanding dengan usaha dan menetapkan panggung untuk pekerjaan di masa depan lebih maju, Jangan lewatkan SEO dan tujuan: Semuanya Anda Harus Tahu Tentang SEO (Tapi Apakah Takut untuk Bertanya), Seri populer yang akan membekali Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk mengambil langkah pertama dalam membuat peringkat situs Anda lebih tinggi dalam mesin pencari.

Udah Ngantuk .


Judul: Teknik Dasar SEO Di Search Engine | Linx Building
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: