RSS

Katakan Pada Wanita Kita Bukan Pembohong !

Hemm... Apa ya maksud judul di atas , apakah si admin mau curhat atau cerita tentang percintaan nya yang bermasalah ,,,  atau cewe nya lagi marah lantaran salah paham . Bukan ,, bukan itu . saya tidak membahas tentang itu karna saya dengan do'i baik-baik saja .

Cinta Mata


Bagi setiap lelaki pasti mendambakan pasangan yang bisa selalu mengerti dengan dirinya , menginginkan wanita yag sempurna di mata dia sebagi dambatan hati nya , Untuk mendapatkan seorang wanita yang kita inginkan tentu kita harus melalui proses pendekatan , pendekatan itu bisa dengan berbagai macam teknik dan cara masing-maing untuk bisa meluluhkan sang pujaan hati , namun sebelum kita melakukan pendekatan kita harus tahu apa yang menjadi dasar supaya kita bisa diterima .

 Satu hal yang ditekankan , dalam kita mendekati seorang wanita utamakan kejujuran , karena pada dasarnya seorang wanita sangat menyukai  laki-laki yang jujur. akan tetapi bukan berarti kamu harus jujur dengan semua kejelekan yang kita miliki . Satu tips pendekatan wanita yang mampu meluluhkan hati

* Jangan Pernah memalingkan pandangan ketika sedang mengobrol
* Gunakan Mata untuk berbicara . ( selalu pandang mata nya ketika ia sedang berbicara , jangan melihat ke bagian yang lain selain mata ) karena wanita atau cewe menilai laki-laki atau cowo dari mata nya untuk pertama kali .
* Menjaga sikap didepannya "wanita atau cewe tidak suka cowo yang petakilan) walaupun sejatinya cewe suka cowo yang mandiri dan pekerja keras .
* Gunakan mata untuk meyakinkan "Expresikan hati kamu melalui mata yakinkan bahwa kamu adalah laki-laki atau cowo yang bisa di percaya .
* Jangan terlalu sering berkedip ketika sedang memandang si dia , nanti dikira klilipan hehe.. Gunakan pandangan yang tajam dipenuhi pikiran dan berpusat kehati lalu curahkan bahwa kamu menyangai dia melalui pandanganmu.
* Wanita (cewe) biasanya akan melakukan respon ketika dia di pandang dengan pandangan yang berbeda (hasrat) penuhi dengan hasrat dan keyakinan serta percaya diri , walaupun bagi sebagian orang sangat sulit untuk membangun kepercayaan dirinya , tapi patut dicoba dan semangat diri yang besar agar terbangun dengan sendirinya pribadi yang semakin baik .

Cobalah ambil kesimpulan apa yang bisa kamu dapat dari tips di atas .


Judul: Katakan Pada Wanita Kita Bukan Pembohong !
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

3 komentar:

Kiky Micheil said...

Karna itu kamu menaklukan aku

seno said...

yaa betul sob.. triknya memang mantap, itulah yg harusnya kita lakukan sebagai cowo

tuuh ada yg udah nyantol....

Unknown said...

Apa nya yang nyantool gan hehe ,, thanks gan udah berkunjung