RSS

Tips Mendaftar Goggle Adsense (Approved)

Bagi seorang blogger yaitu blogger baru ataupun lama tentu tidak asing dengan yang namanya Google Adsense , Adsen yaitu perusahaan periklanan (Advertising Company) yang menawarkan komisi terhadap pengiklan rekanan yang berkerjasama dengan nya . Dan Google Adsense adalah satu-satu nya perusahan priklanan yang berani membayar rekan pengiklan paling tinggi , tidak sedikit para blogger/webmaster yang mendapatkan penghasilan diatas $1000 perbulannya . menurut saya Adsense adalah satu-satu nya dan cara paling efektif untuk berbisnis online .

Adsense

 Banyak nya keuntungan yang didapatkan dari publisher Adsense banyak blogger atau webmaster berlomba untuk mendaftar menjadi salah satu publisher Adsense (Online Marketer) . Namun yang sangat di sayangkan banyak publisher yang menggunakan cara ilegal , yaitu dengan mengklick iklan sendiri dengan berpindah dari satu warnet ke warnet lain . tapi hal itu tidak akan pernah berhasil  oleh karena itu banyak akun para publisher di Banned (Di nonaktifkan). saya menyarankan berbuatlah sportif jika akun para sobat blogger telah di Approve (diterima) oleh pihak Adsense.

 Dan Berikut saya akan memberi Tips agar diterima di Google Adsense.

Cara Pertama Mendaftar dari blog/Website.
-> Buatlah satu halaman tentang Privacy Policy (Adsense Sangat menyarankan ini)
-> Buat artikel secara rutin saat blog mulai didaftarkan sebagai calon publisher (review pertama).
-> Jika ada salah satu artikel tentang / yang berbau pornografi sebaik nya hapus terlebih dahulu.
-> Yang terpenting adalah berdo'a dan berdo'a

Cara kedua dengan pihak ketiga 
Cara ini adalah cara alternatif bila berbagai cara telah gagal untuk membuat atau mendaftar di Google Adsense. namun cara ini mempunyai sisi negatifnya yaitu penghasilan yang didapat akan dibagi 50:50 terkecuali (blogger.com) menurut sepengetahuan dari saya .
dan cara mendaftar Google adsense berikut dafatar situs-situs pihak ketiga yang bisa di gunakan sebagai jembatan untuk membuat akun Adsense.

-> Blogger.com
-> Weebly.com
-> Doscstoc.com
-> Indyarocks.com
-> Hubpages.com

Catatan : situs-situs diatas mengaharuskan anda menulis atau mengupload tentang foto atau artikel disana nanti nya

Dan bagi para blogger yang masih kesulitan untuk membuat Privacy Policy silahkan bisa download di bawah . mengenai tata cara silah kan copy dan pastekan untuk membuat artikel baru taruh link tentang Privacy Policy pada Homepage atau pada menu ataupun dimanapun sobat mau menaruh terserah saja.

Contoh Privacy policy Bisa di Lihat Di Sini
Catatan : Rubah semua link blog dan email saya dengan alamat blog dan email sendiri.

                                     KETERANGAN


Artikel Lain : Cara Menginstal Actualspy (Keylogger)


Judul: Tips Mendaftar Goggle Adsense (Approved)
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

2 komentar:

Unknown said...

thanks infonya...
bisa saya jadikan acuan nantinya
klo yang lewat blogger prosedurnya gmn gan

Unknown said...

Klo lewat blog rubah setingan bahasa menjadi inggris terlebih dahulu , kemudian pergi ke dashboard di situ nanti ada menu piliha (Penghasilan) daftarkan Gmail baru dari situ