RSS

Botton Atau Tommbol Share pada Blog Di Bawah Judul ArtikeL

Botton share sosial media super komplit akan kita buat sebagai pelengkap blog . sudah menjadi keharusan bagi kita untuk memasang widget yang satu ini . dengan floating botton share ini akan bagi blog kita untuk mengalami kenaikan trafiks dari sosial bokmark seperti sosial bookmark , facebook , Myspace,Twitter , G+ dan banyak lagi .

 Pada tutorial kali ini saya ingin membagi bagaimana cara nya kita membuat botton/tombol share sosial media . Botton share ini juga telah dilengkapi dengan script dari Addthis d mana kita bisa membagikan kelayanan sosial bookmark banyak sekaligus bahkan ratusan , dengan sekali klick otomatis artikel akan ter share kebanyak sosial bookmark .

Selanjutnya kita akan mulai bagaimana cara membuat botton share sosial media. Posisi botton share itu sendiri bisa kita tempatkan di bawah judul postingan atau di bawah postingan.

Seperti biasa nya
*Login Blogger
*Pada dashboard plih template
*Lalu klick HTML > Centang pada "Expand Widget."
*Pada edit template cari kode <data:post.body/>  atau bisa juga cari kode <div class='post-header-line-1'/>
bisanya dalam template terdapat beberapa code <data:post.body/> pastekan kode pada salah satu saja.
*Copy kode dibawah ini dan taruh tepat diatas <data:post.body/> atau di bawah
<div class='post-header-line-1'/>.


ikon Botton sosial media



*Setelah selesai copy paste save template.

Silahkan pilih salah satu kode untuk memnentukan model dari keduanya , sekarang kalian dan pengunjung pun bisa menggunakan botton/tommbol share nya . dengan adanya tombol share sosial media berharap blog akan mengalami kenaikan trafik baru sebab datangnya dari sumber layanan sosial bookmark tersebut.
Judul: Botton Atau Tommbol Share pada Blog Di Bawah Judul ArtikeL
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

2 komentar:

Unknown said...

Blog super Cantik dimata pengunjung sehingga tidak membuat bosan...di save dulu sob, kebetulan saya sangat membutuhkan sekali. Trima kasih

Unknown said...

@Kraeng Francisco

Silahkan Masbro ,, terimakasih sudah mampir hehe..