RSS

Hal Paling Nyata Meningkatkan Rangking Blog


Membuat blog memang bukan hal yang mudah dan untuk dinikmati sendiri.  Kamu bisa bayangkan! Orang membuat blog tidaklah mudah karena harus meluangkan waktu dan mencurahkan segala kemampuan untuk mendapatkan sebuah posting yang berkwalitas dan diharapkan memberi manfaat bagi orang lain. Pembuatan posting seringkali membutuhkan waktu berjam-jam dan membuat blogger harus begadang hingga larut hingga bangun pun jadi kesiangan. Akankah semua yang dilakukan dengan susah payah ini hanya akan dinikmati sendiri? Diketawain sendiri? Hanya orang gila yang punya pikiran seperti ini !

Bagaimana supaya blog menjadi lebih cepat dikenal atau dalam istilah bloggernya ; meningkatkan rating dan popularitas blog! Beberapa tips di bawah ini semoga bermanfaat bagi kalian :

1.Rajin-rajinlah membuat posting. Sebaiknya ada kontinuitas yang terjaga dalam posting sehingga tidak ada waktu tenggang posting yang terlalu lama. Disamping mempercepat popularitas blog, frekwensi posting yang terjaga akan membuat pembaca blog tidak merasa kecewa.
2.Menjaga kwalitas dan aktualitas posting. Posting yang berkwalitas dan aktual akan membuat pembaca lebih tertarik karena isi yang bisa dipertanggung jawabkan serta secara nyata mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan pembaca blog.
3.Buat tampilan blog yang menarik. Penataan warna dan penataan ruang mampu membuat pembaca merasa lebih kerasan dan nyaman untuk berlama-lama singgah di sebuah blog.
4.Sesuaikan nama dan header blog dengan thema yang hendak di usung. Nama blog yang berkaitan langsung dengan thema serta posting membuat blog menjadi lebih mudah dicari.
5.Lakukan tukar link dengan sesama blogger.
6.Menjalin kerjasama yang baik dan saling mempromosikan dengan komunitas blog sedaerah.
7.Rajin melakukan blogwalking. Berkunjung ke blog lain untuk memberikan komentar serta menjalin hubungan serta kerjasama dengan sesama blogger.
8.Meminta bantuan teman yang sering menggunakan face book untuk mempromosikan blog guna meningkatkan jumlah pengunjung.
9.Melakukan promosi blog melalui blog directory. Promosi melalui blog directory sangat efektif dan cepat dalam meningkatkan rating dan popularitas sebuah blog karena blog yang terdaftar menjadi lebih mudah dan lebih cepat di akses oleh search engine yang ada.


So , bagaimana menurut anda


Kutipan dari Cah ndeso klutuk  *********

Judul: Hal Paling Nyata Meningkatkan Rangking Blog
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: