RSS

Mempercantik Geocounter Dengan IphoneBox

Tentunya anda semua sudah tau apa itu Geocounter ,, yup betul geocounter adalah  alat yang kita pasang pada suatu blog untuk mengetahui visitor berapa dan darimana saja pengunjung blog kita . hehe,... so tau banget seh lo " dengan kita memasang geocounter kita juga bisa memantau perkembangan blog yang kita miliki alhasil kita bisa menjadikan ini sebagai ukuran .

 Bagi blogger baru yang belum tau di mana dan bagaimana cara mendapatkan geocounter untuk di pasang pada blog silahkan klick Di Sini
Untuk cara pemasangannya


1. Login Blog
2. Klick tataletak pilih tambah gadget
3. Ketika muncul jendela pilih pada HTML/javascript
4. Kemudian pastekan code geocounter yang telah di dapatkan pada kolom
5. Save / simpan lalu coba lihat blog

Sebelum mengikuti langkah-langkah diatas sebaik nya pilih warna yang sesuai dengan warna blog , ok dengan langkah di atas itu akan memunculkan counter standar yang di berikan oleh Widgeo.net . Jika kalian menginginkan geocounter dengan tampilan yang berbeda yaitu Geocounter dengan Iphon Box , contoh seperti gambar di atas . Lalu bagaimana cara membuatnya ? kalo begitu ikuti tutorial pada gambar di bawah ini

Standar Only
widgeo.net

Pilih warna yg anda sukai  
Keterangan:  ini hanya berlaku pada counter standar untuk menggunakan counter Box iphone hanya bisa menggunakan satu warna saja . jadi jika ingin menggunakan yang box iphon langsung lanjut ketahap dua saja .

widgeo.net



widgeo.net

Jika sudah sampai di tahap seperti gambar diatas copy code yang telah di beri kotak merah untuk mengganti code dibawah ini yg telah di beri warna hijau , jika sudah silahkan ambil code untuk di tambahkan sebagai widget.
Klik show untuk melihat
<div class="widget-content">
<div><script src="http://adf.ly/1979022/http%3A%2F%2Fwww.widgeo.net/geocompteur/geocompteur.php?c=geoiphone&amp;id=2057866&amp;adult=0&amp;cat=adult&amp;fonce=&amp;claire=">
</iframe></div></div></script></div></div>

Ganti Pada code 2057866 . Degan code yg di dapat tadi . silahkan download untuk mendapatkan code  Box Geocounter di atas.

                                  KETERANGAN



Artikel Lain : Link Download Bergambar / Cara Merubah Gambar Menjadi Link


Judul: Mempercantik Geocounter Dengan IphoneBox
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ALviz StevaNo

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: