RSS

Cara Melakukan Ping Blog Dan Manfaat nya

 Cara mudah dan cepat membuat blog kita tampil di urutan pertama pada hasil pencarian banyak dilakukan para blogger dengan berbagai macam trik , namun disini saya tidak akan menyebutkan satu persatu dari trik yang banyak dilakukan , Seperti yang kita ketahui bahwa bahwa keindek atau tidak nya suatu halaman blog itu dipengaruhi oleh begitu banyak nya aktifitas di search engine, karna itu boleh dibilang satu penanaman sebuah link secara tidak langsung sudah menjadi sebuah kompetisi untuk menjadi terdepan.

 Disini saya menerangkan bahwa kita atau kalian sebagai blogger harus lebih rajin untuk menjadikan suatu blog sebagai blog yang digemari , disukai , dicintai , seperti itu descripsi ngawurnya kira-kira agar supaya halaman atau sebuah blog lebih familiar di mata search Engine. Semisal satu cara yang sering dilakukan dengan (Ping Blog) , Ping disini bertujuan menyebarkan link ke banyak search engine sekaligus . Dengan melakukan ping secara teratur kemungkinan tampil di halaman depan pada hasil pencarian saat seorang pengunjung mengetikan keyword secara relevan dengan blog atau artikel yang kita buat.

  Lakukan ping minimal seminggu sekali , atau setelah kita membuat artikel baru 5 atau 7 artikel agar tidak di anggap spamming , Dan brikut ini cara melakukan PING :

Cara yang termudah yaitu dengan bantuan website yang menyediakan tool secara gratis, salah satu web paling populer adalah Mypangerank.net . web satu ini termasuk salah satu web terbaik untuk melakukan ping blog dengan menyediakan sampai "82" ping ke search enggine sekaligus . Lihat daftar list pada screenshoot dibawah :


Auto Ping

Cara untuk melakukan ping kebanyak search engine sekaligus pertama anda mengunjungi situs nya Di Sini
kemudian lakukan langkah-langkah seperti pada gambar di bawah



Ping blog

dan jangan lupa untuk memberi centang pada (Select) untuk menggunakan semua .
setelah itu browse kebawah dan klick (Ping Updates Sites) selesai.

 Selain website diatas anda juga melalukan ping Ping-o-Matic namun search engine yang tersedia tidak sebanyak di Mypangerank.net , silahkan anda tentukan sendiri mana yang baik menurut anda . dan web nya Di Sini

Sekian tips dari saya semoga bisa bermanfaat !

Baca juga artikel lain yang mungkin bisa bermanfaat  : 

Optimalisasi Blog Dengan Media Sosial

Judul: Cara Melakukan Ping Blog Dan Manfaat nya
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: