RSS

Jamu Herbal Obat Batu Ginjal

Jamu Herbal Obat Batu Ginjal . Sebelum nya saya mau bercerita sewaktu saya masih sekolah , saat itu saya masih kelas 2 smp  pernah mengalami  rasa sakit yang saya rasakan begitu menyiksa di area pinggang seperti ada yang menusuk-nusuk . itu di alami awal kenaikan dari kelas satu ke kelas dua smp , saya sering bolos sekolah saat rasa sakit itu mulai kambuh tapi tanpa sepengetahuan Ortu saya cuma bisa ngumpet di kamar sambil  meringis kesakitan karna adanya rasa yang begitu menyiksa .

Gambar daun meniran  Dokter mendiagnosa saya terkena  batu ginjal  , saya ingin berbagi kepada sobat semua tentang manfaat daun meniran dan daun kumis kucing . kenapa begitu ? ,,, ya karna saya menulis artikel ini benar benar dari pengalaman pribadi bagaimana sangat bermafaat nya sesuatu yang ada di sekililing kita. Lalu apa manfaat yang di maksud ,,? seperti yang saya katakan tadi bahwa daun meniran dan daun kumis kucing mempunyai super manfaat nya seperti yang saya rasakan sampai saat ini . 

 Sobat blogger ternyata daun meniran yang banyak  tumbuh di sekeliling rumah kita bisa kita manfaatkan untuk di buat obat herbal yaitu untuk mengobati Batu Ginjal  , menurut pengalaman saya ,,, saya mengalami batu ginjal sekitar tiga tahun , selama itu menahan rasa sakit di pinggang yang sangat menyiksa jika mulai kambuh. setelah itu saya mendapat resep dari nenek ku kalo saya harus minum rebusan daun kumis kucing dan daun meniran . Disini saya akan menjelaskan cara membuat jamu hebal dari dun kumis kucing dan meniran 
gambar daun kumis kucing

Pertama : pengobatan
.  Ambil Satu genggam daun kumis kucing dan segenggam daun meniran
. kemudian dua buah jagung muda (jagung muda di sini sebagi penggati gula )
. Lalu rabus daun dan jagung tadi dengan sebanyak kurang lebih duan gelas air hingga mendidih
. setelah mendidih angkat tunggu hingga dingin setelah dingin saring air dari hasil rebusan tadi dan siap diminum setiap dua kali sehari .

Lakukan setiap hari minum pagi dan sore hari , berdasarkan pengalaman saya '',,,, saya meminum ini selama satu bulan rutin tiap hari karna manfaat dari jamu ini selain dapat mengobati batu ginjal juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh . Hasil nya Alhamdulilah sampai sekarang ini batu ginjal saya tidak kambuh lagi kira-kira sudah hampir tujuh tahun.

Kedua : pencegahan

Batu ginjal banyak di sebabkan oleh banyak faktor namun saya kurang tau persis semua penyebab timbul nya batu ginjal. untuk lebih spesifik nya silahkan tanyakan saja kepada ahli nya
. Usahakan jangan selalu menahan terlalu lama  jika ingin buang air
. Terlalu lama duduk , bagi para netters yang suka duduk lama-lama di depan kompi harap mulai mengurangi
. Sesering mungkin mengkonsumsi air putih minimal dua liter sehari , juga untuk mengurangi resiko dehidrasi.
. Hindari minuman beralkohol

Ok mungkin segitu pengetahuan yang bisa saya share disini semoga bermanfaat

Baca juga Tutorial Blog : Wellcome To My Blog | Membuat Ucapan Selamat Datang Pada Blog

                                     KETERANGAN
Judul: Jamu Herbal Obat Batu Ginjal
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: