RSS

Optimalisasi Blog Dengan Media Sosial

Optimalisasi blog dengan media sosial sebagai media promo. Seperti yang kita ketahui begitu banyak cara untuk mengoptimalkan sebuah website seperti blog ,wordpres dan banyak akun lain nya , tentu dengan bagaimana cara kita akan mensosialkan sebuah iklan ,blog dan lain sebagainya . cara yang paling sederhana dengan kita blogwalking diantara nya membaca dan berkomentar pada blog yang kita kunjungi , cara seperti ini banyak dilakukan oleh blogger untuk menaikan trafik blog dengan meninggalkan jejak menaruh alamat  atau sebuah halaman blog sendiri untuk tujuan bisa di link back atau dengan kata lain di kunjungi balik , hal ini tentu sedikit menguntungkan bagi kita yang melakukan blogwalking namun tidak serta merta trik seperti ini akan memberi efek secara instan menaikan trafik sebuah blog .

optimalisasi seo blog Bagi seorang blogger tentu sangat menginginkan jika blog yang dimiliki mendapatkan banyak pengunjung , tapi itu tentu tidak mudah karna menurut pengalaman saya sendiri naiknya jumlah visitors pada sebuah blog tidak cukup dengan kita cuma latah mengikuti tutorial , tips , tik dari blog lain . tapi bukan berarti blogger lain jelek untuk di ikuti dan hal yang saya maksud bagaimana usaha dan kejelian kita menghadapi sebuah blog yang kita kelola sebagai sarana untuk kita berbagi atau sekedar memcurahkan unek-unek.

  Seperti banyaknya kompetisi hal yang memungkinkan sebuah blog menjadi diabaikan ataupun sepi pengunjung tidak menutup kemungkinan banyak nya content yang di sajikan kurang menarik atau apalah istilah ngawurnya , membaca dan memahami itu sangat penting pada sebuah blog , bagaimana kita harus menerapkan content yang akan kita tulis . pembelajaran melalui kita membaca dengan cermat dan berusaha memahami isi content akan memacu kita untuk menjadi lebih di segala bidang secara tidak langsung . dan satu hal yang yang perlu diketahui oleh sobat blogger , dalam mengelola sebuah blog tidaklah cukup kita hanya memiliki cuma satu atau dua akun pendukung untuk mengoptimalkan sebuah blog , kita semua bisa memilih apa-apa saja faktor pendukung yang berkualitas yang harus kita miliki.

  Satu contoh sangat sederhana bisa kita menerapkan satu proses promosi blog pada sebuah media sosial seperti dari mulut kemulut , Twitter , Facebook dan banyak lagi . dan saya rasa cara seperti ini cukup bagus sebagi ajang promosi blog , Dalam menuliskan sebuah postingan kita bisa melakukan promosi otomatis kekedua media sosial seperti hal nya pada Artikel yang pernah saya share Auto Google+ ke twitter dan facebook . namun saya tekankan cara seperti ini tidak akan cukup karna hanya posting dan promosi tapi tidak menerapkan penulisan yang tepat dalam membuat sebuah artikel itu juga akan kurang menarik bagi para calon pengunjung . tips lain mungkin bisa denga internal link , tukar link dengan sesama blogger , dan banyak hal lain yang perlu kita pelajari bersama , sebab saya sendiripun masih dan terus belajar dengan apa yang kita mampu gapai dan pelajari. Mari kita membangun bersama  
, belajar bersama , jangan sungkan untuk memberi kritik atau saran karena persaudaraan itu begitu indah .

Demikian Coretan asal dari saya semoga bisa memberi motifasi . bila tidak suka cukup tutup halaman terimakasih.

Judul: Optimalisasi Blog Dengan Media Sosial
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: