RSS

Kata Galau | GombaL MuQiyo 2013

SMS ROMANTIS

galau


Mo bilang kangen , di bilang sok dekat
Mo bilang ... Cinta , takut dah ada yg poenya.
Terpaksa dech cuma bisa bilang lagi apa

******
Wafer berkata pada coklat
"Qta ne sungguh manis kan?"
coklat menjwb
"U pikir Qta yg paling manis?
U liat donk orang yang lagi baca sms ini ,,,
Liat,,,liat
Dia tersenyum ,,, Duh manis nya......

******
Setitik kasih membuat kita syng
seucap kata membuat kita percaya 
sekecil luka membuat kita kecewa
tapi sebuah p'sahabatan akan selamanya bermakna

******
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata
yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikan nya abu
dengan isyarat yang tak sempat di sampaikan awan kepada hujan yang menjadikan nya tiada
(puisi sapardi Joko Damono)
gak seperti baygon yang setia 8jm
N gak seperti pepsodent yang yang setia 12jm
Pertemanan kita harus seperti Rexona yan 
setia setiap saat.

******
S-Seandai nya 
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis untukmu
A-Agar kamu
L-Lebih tahu
A-Aku senantiasa
M-Merindumu

******

Matamu bak purnama merindu 
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
Bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

******

GOMBAL MuQiyo

Makan pizza di pranciz 
sambil denger lagu romantis 
bukan mo sok puitiz
tapi maaf ,,, aku calon artiz 
cuma pengen bagi sms gratis 
kan sayang klo gak abiz,,,,,,

******

Ternyata lo tu muna
gue gak nyaka , gue bilang sama lo
gak usah blagu deh..
jngn sok baek ma gue
gue gak butuh lo
mending mikir dolo klo mo ngomongin orang,,,,
lo kira lo siapa
penting bgt lo kaya gto
lo sadar gak
lo sendiri kaya mana,,,
muka muka lojaga tu mulut
kecewa gue ma lo 
cut  cut  cut... 
mana ekspresinya,,,,
cie,,cie...
masa diem gito
coment donk,,,
Cmera rolling,,, n action.

******

Roda : cacahe loro kudu pada
Ruji: di urut siji-siji
Pedal: di pedek karo dipadal
Setang : makset karo metangtang
Sadel: maksek tur ndedel
tepes teles kudanan sore 
lemes dedes kedanan pacare ,,,,,,

******

Jika cinta itu indah namun berduri , maka biarkan aku cuma sekadar kagum akan keelokan mu,
Jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjuang , maka biarkan aku untuk tetap setia menanti tulus perlindungan dirimu
Jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah sorga dunia, maka lainhal nya dengan aku yang menganggap itu segalanya .
hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu meengharap sandaran jiwa tuk tetap bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja .

Judul: Kata Galau | GombaL MuQiyo 2013
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: