RSS

Beberapa Ciri PTC SCAM


logo scamMungkin untuk pertama kali saya mengenal bisnis online adalah bisnis PTC, karena mungkin saya pikir bisnis yang menyenangkan dan mudah, cukup dengan klik dan menunggu beberapa detik kita akan mendapatkan hasil. Walaupun hasilnya memang tidak seberapa, tentu hal ini menyenangkan dan ini juga mungkin yang dipikirkan oleh Anda yang sedang menggeluti bisnis online, pasti Anda berpikir cukup dengan mengklik beberapa iklan dan akan mendapatkan hasil dari iklan tersebut. Tapi semua itu tidak semudah yang kita bayangkan karena dari pertama saya mendalami bisnis ini saya merasa sulit untuk mendapatkan hasil yang banyak dan banyak sekali broker bisnis ini yang sudah bertumbangan, bahkan yang menurut banyak orang terpercaya pun banyak yang sudah tumbang.

Jadi harus berhati-hati untuk melakukan bisnis ini, kalau menurut saya jika umur dari broker tersebut memang panjang dan sudah ada yang membuktikan maka alangkah baiknya dipakai hanya untuk mengiklankan bisnis kita saja atau kita menjadi advertiser, tapi tidak menjadi masalah juga jika kita ingin mencoba keberuntungan dari bisnis PTC atau menjadi publisher. Saya disini bukan untuk mematahkan atau menjatuhkan broker dari PTC tapi saya disini hanya menyarankan agar hati-hati dalam memilih broker ini.  Karena banyak juga broker yang memang terbukti berumur panjang dan konsisten serta telah banyak yang mendapatkan bayaran. Dibawah ini ada beberapa ciri-ciri bahwa broker adalah scam atau penipu, diantaranya adalah :

1.Tidak ada forum, setiap broker dari PTC pasti ada forum dan bahkan itu adalah keharusan atau kewajiban dari broker tersebut, karena forum untuk suatu bisnis adalah agar bisnis tersebut terlihat profesional dan terbuka. Sehingga dari member akan percaya dan mudah untuk berkomunikasi dengan broker PTC tersebut jika ada masalah.

2.Nilai klik yang terlalu besar atau nilai klik yang terlalu kecil, nilai klik dari klik PTC biasanya dimulai dari 10-100 sen, jika nilainya terlalu kecil maka itu akan menyulitkan para publisher untuk mengumpulkan dollar atau rupiah. Mereka telah menunggu dari jeda iklan tersebut dan mereka mendapatkan hasil yang tidak sesuai. Sedangkan jika terlalu besar maka yang akan dirugikan adalah para pemasang iklan karena mereka akan membayar terlalu besar dan bahkan broker akan mendapat hasil yang sedikit karena akan diberikan ke publisher dan itu tidak akan mungkin terjadi.
3.Iklan terlalu sedikit dan terlalu banyak, biasanya iklan normal pada bisnis ini adalah dari 4 sampai 10 iklan dan mungkin bisa sampai 15 iklan, tapi jika lebih sedikit maka yang akan dirugikan adalah mereka para pengklik iklan. Sedangkan jika terlalu banyak iklan yang melebihi iklan seperti biasanya maka mereka pemilik bisnis ini akan dirugikan dan bahkan kesannya mereka menambah-nambahkan iklan tersebut.

4.Pelayanan yang kurang baik, diantarnya adalah admin tidak menjawab dari permasalahan yang ada pada forum karena kemungkinan masih banyak yang kurang mengerti dengan aturan yang ada atau untuk konfirmasi penambahan saldo iklan, pembayaran sewa referral dan lain-lain.

5.Aturan TOS tidak jelas, aturan yang ada dibroker tersebut tidak jelas dan kadang berubah-ubah, untuk bisnis yang sudah berdiri dengan kokoh biasanya aturannya sudah baku dan jelas kecuali jika ada kasus baru maka mereka akan menambah aturan tersebut sesuai dengan kasus tersebut.

6.Penundaan bayaran atau pembayaran minimum berubah-ubah, penundaan pembayaran yang dilakukan oleh admin ketika akan dicairkan, misalnya dari Rp. 50.000 menjadi Rp. 100.000 dan begitu seterusnya atau mereka menunda pembayaran dengan berbagai macam alasan.

7.Memakai hosting dan domain gratis, ini menurut saya adalah kesalahan yang fatal karena bisnis ini adalah bisnis yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

8.Payment dalam FAQ/TOS tidak jelas, biasanya dalam bisnis ini ada aturan untuk pembayaran atau pencairan uang yang kita dapatkan, jika aturannya tidak jelas atau tidak ada kemungkinan bisnis ini adalah bisnis yang tidak jelas juga.

9.Websitenya sering down, jika website dari broker ini sering down berarti banyak masalah pada websitenya itu artinya admin kurang sungguh-sungguh dalam mengelolanya.

10.Banyak masalah pada websitenya, banyak sekali masalah pada websitenya seperti iklannya tidak bisa dikilik, button login atau logoutnya bermasalah, kode captchanya tidak muncul, tombol pada menu pembayaran tidak bisa diklik dan permasalahan lainnya maka tinggalkanlah broker tersebut.

11.Payoutnya terlalu tinggi, umunya payout pada bisnis ini dari Rp. 20.000- Rp. 100.000, jika terlalu tinggi maka besar kemungkinan broker tersebut scam karena dia akan mendapatkan hasil terlebih dahulu dari advertiser sedangkan para publisher akan mengunggu lama untuk mendapatkan hasil dari jerih payah mereka.

12.Banyak yang mengeluh, jika pada forum broker ini atau dari blog-blog para pebisnis online yang mengeluhkan dari pelayanan dari broker ini besar kemungkinan website tersebut adalah scam dan tinggalkanlah.



                 Link           Build your Twitter account with ManageFlitter


Judul: Beberapa Ciri PTC SCAM
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: