RSS

Buka Situs Tanpa Sambungan Internet (Offline Browser)

Apakah anda sedang membaca artikel di situs favorit anda di internet lalu medadak ada kepeluan yang penting yang tidak boleh di tinggalkan . hal yang mungkin dilakukan adalah ketika akan melanjutkan membaca bacaan anda yang belum selesai adalah menambahkan link (tautan) halaman situs yang sedang dibaca tersebut kedalam daftar bookmark.

 Ada satu fitur menarik pada browser bawaan Android versi terbaru memberikan kemudahan dimana anda dapat menambahkan link tersebut kedaftar (save for offline reading ). keunggulannya adalah anda dapat membuka halaman yang disimpan walaupun anda tidak sedang terhubung ke internet. Sebagai pengguna Blackberry anda pun bisa tapi dengan bantuan aplikasi Offline Browser cara nya sebagai berikut.

1. Sebelum menggunakan tentu anda harus mendownload dan install "offline Browser" tersebut. andan bisa mendapatkan melalui App Wold anda bisa menggunakan fitur search denga keyword "Offline Browser".
2. Banyak aplikasi yang menggunakan yang sama , disini anda bsa menggunakan buatan "Parachute Mobile" aplikasi vendor ini akan memiliki 3versi berbeda . anda bisa menggunakan "Offline Browser-Read it Latter" ini versi 1.2 dan "offline browser read offline" merupaka versi 1.1 .untuk versi hanya dengan nama "Offline Browser" ini berbayar .
3. Tunggu sampai aplikasi selesai di install
4. setelah itu , fitur baru akan terintegrasi dengan browser bawaan Blackberry anda ,
5. Untuk menggunakan anda cukup membuka halaman yang dimaksud. kemudian tekan tombol menu "klick pada pilihan Add to offline browser"
6. kemudian akan muncul  jendela halaman  beri nama untuk memudahkan mengenali halaman tersimpan tersebut , klick Add.
7. Untuk Membuka halaman , buka aplikasi Offline Browser . klick Library.
8. Jika anda sudah banyak menyimpan halaman situs , anda bisa menggunakan fitur search denga mengetik nama halaman yang anda simpan tersebut .

Selamat Mencoba
Judul: Buka Situs Tanpa Sambungan Internet (Offline Browser)
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: