RSS

Cara Berhenti Dapat SMS Notifikasi Dari Facebook


Untuk mendaftar jejaring sosial Facebook bisa dilakukan melalui dua cara, pertama dengan menggunakan alamat email, bisa akun email Google, akun email Yahoo atau pun akun email lainnya. Cara yang kedua adalah membuat akun Facebook dengan memakai nomor telepon seluler. Jika anda melakukan pendaftaran akun Facebook dengan menggunakan nomor telepon seluler, secara otomatis setiap notifikasi dari pihak Facebook akan dikirimkan ke nomor ponsel anda.

FacebookPemberitahuan (Notifikasi) dari pihak Facebook melalui operator seluler yang anda gunakan untuk mendaftar akun Facebook akan dikirimkan dalam bentuk Short Message Service (SMS). Anda akan dikirimkan sebuah SMS pemberitahuan pada saat terdapat suatu aktifitas pada akun Facebook anda, seperti notifikasi permintaan untuk menambahkan anda sebagai teman, undangan untuk join ke Group, komentar terhadap Status anda dan notifikasi lainnya.

Anda mungkin tidak membutuhkan notifikasi untuk dikirimkan ke nomor telepon anda, dan untuk menonaktifkan SMS notifikasi yang terkirim ke ponsel milik anda diperlukan pengubahsuaian terkait notifikasi tersebut. Supaya anda tidak lagi mendapatkan kiriman SMS yang berisi sebuah pemberitahuan berkaitan dengan akun Facebook anda, berikut cara untuk setting nonaktifasi notifikasi SMS Facebook.

Cara Berhenti Dapat SMS Notifikasi Dari Facebook

Buka link berikut
https://www.facebook.com/settings?
Akan tampil jendela konfigurasi Notifikasi seperti gambar dibawah

Facebook


Pada bagian Pemberitahuan SMS pilih Mati
Selanjutnya Simpan Perubahan
Selesai.

Sekarang anda tidak akan menerima pesan notifikasi dari Facebook, karena fitur pemberitahuan melalui SMS sudah di hentikan.




 Build your Twitter account with ManageFlitter
Judul: Cara Berhenti Dapat SMS Notifikasi Dari Facebook
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: