RSS

5 Sosial Game Terpopuler

zynga pokerZynga pokerBeberapa Pengguna Facebook mungkn sering terganggu dengan kemunculan notifikasi teman-teman yang sedang memainkan game Farmville atau casteville . Kedua game tersebut adalah game yang di kembangkan oleh pengembang Zynga,

 Seiring berkembangnya jejaring sosial dan platform mobile yang semakin canggih , Zynga menghadirkan game Zynga Poker ke dalam ponsel . Sebelum nya game ini telah hadir sebagai game jejaring sosial facebook, dengan login ke Facebook anda bisa langsung memainkan game sosial Texas Hold'em Poker dengan user yang sedang memainkan game yang sama .

  Kita akan mendapatkan sejumlah chip jika mendaftar permainan ini "yang sering mengganggu" ketika kita tetap menyalakan notifikasi jejaring sosial kita akan mendapatkan chip sebagai bonus harian , namun jika masih kuarang kita juga bisa membeli dengan uang nyata .

 Zynga Poker hadir di Android dan iOS secara gratis dan dapat di unduh melalui Google Play Store dan iTunes. game ini kompatibel dengan iPhone , iPod Touch, dan iPod dengan sistem operasi iOS 4.0. keatas

** Draw Something
Game sosial yang satu ini tergolong fenomenal , sejak 5 minggu peluncurannya . Draw something telah di unduh 29 juta kali.

** Words with friends
Game ini diklaim sebagai game tebakan terpopuler dan tersedia platform Android dan iPhone
game ini memilii dua piliha login yaitu dengan akun Facebook atau akun Email

** SongPop
Game yang satu ini di sukai oleh penggemar musik , di game ini kita diharuskan menebak serangkaian lagu dengan genre tertentu untuk mendapatkan skor tertinggi , tiap genre memiliki 5 potong lagu dan tiap lagu memiliki 4 pilihan jika salah maka nilai tidak akan bertambah. setiap point yang didapat bisa digunakan untuk membeli genre lagu baru. lagu yang bisa kita tebak mulai dari Love song, 90 alternatif, 80's song, bahkan K-pop, dan Bolywood.

**Parallel Kindom
Game ini tentang misi membunuh monster atau naga di ruang bawah tanah gelap. di game ini kita akan dibawa jauh dengan perjalanan kebawah tanah dan membasmi apa yang menghalangi di depan . untuk menduduki wilayah dan mendapatkan harta karun . yang menarik game ini berbasis lokasi dan memungkinkan kita untuk bermain dengan peta nyata dari lingkungan sekitar . tersedia unutk Android , Ipod, dan iPhone.


Apakah anda termasuk pecinta game ,, game diatas bisa juga dijadikan sebagai pengisi waktu luang , dengan game sosial kita juga dapat berinteraksi dengan sesama user , berbagi tips dan sharing masalah keseharian dan apapun yang menarik untuk kita bahas .

Judul: 5 Sosial Game Terpopuler
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: