RSS

Trik Remote Komputer Dari Jarak Jauh Melalui Internet

Keberadaan seeorang yang sangat sibuk tidak menjamin kita akan selalu stanby di rumah untuk memantau semua kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan atau memantau barang seperti komputer . bagi seseorang yang mempunyai tidak hanya satu komputer laptop yang menyangkut dengan pekerjaan adakala nya kita ingin mencopy file dan hal lain yang di perlukan akan teapi semua file yang kita butuhkan justru tersimpan pada laptop yang kita tinggal dirumah , ataupun kita ingin melakukan troubleshoting problem program client atau mungkin yang mengharuskan dengan customer namun jarak nya jauh dan anda memerlukan keperluan setting konfigurasi alat dan lain-lain . solusi yang kita lakukan adalah dengan kita remote komputer melalui internet dengan menggunakan aplikasi .

spy or remote komputer Dengan kita melakukan remote komputer kita akan berinteraksi seolah-olah kita berada pada komputer didepan mata kita atau kata lain seolah-olah kita berada didepan  pada komputer lain yang kita remote desktop dikarenakan tampilan kedua kompi ini akan persis sama . Aplikasi yang bisa kita gunakan dan handal dalam hal ini dengan kita menggunakan aplikasi TeamViewer (aplikasi ini ada yang gratis dan ada yang berbayar / commercial use). ukuran kurang lebih nya hanya sekitar 3Mb , silahkan download aplikasi nya Di Sini atau anda ingin mendownload file zip nya ,, tinggal cari di situs hosting denga pencarian melalui google.

 TeamViewer dalam penginstalan dan penggunaanya sangat simpel dan mudah tingal kita instal kekedua komuter yang akan kita remote dan yang akan meremote . setelah di download instal lalu tinggal klick next next sampai finish . dan tidak usah merubah settingan , biarkan settingan secara default saja .

- Pada saat aplikasi mulai digunakan atau di jalankan akan menampilkan ID nommor dan Pasword, sebagai peremote / kita yang akan meremote harus mengetahui ID dan pasword pada komputer yang akan di remote . informasi kita bisa dapat kan pada saat kita pertama kali mulai penginstalan TeamViewer pada komputer kita yang lain , seandai nya yang akan kita remote adalah komputer partner kita bisa meminta info melalui kontak SMS , email atau dengan cara lain sebagainya .

-Setelah ID dan pasword telah kita dapat dari komputer yang akan kita remote kita masukan pada kolom (Partner ID) , Klick pada (Connect to partner) untuk mulai meremote
- Yang harus dilakukan pada komputer yang akan kita remote adalah tinggal menjalankan dan memberi tahu ID dan pasword TemViewer nya .

- Setelah klick Connect to partner nanti akan muncul permintaan pasword , silahkan masukan pasword dan Logon dan setelah masuk akan muncul tampilan komputer yang kita remote.

Semoga hal ini bisa bermanfaat 

Artikel Terkait : Tips Memberi Mata-Mata Kepada Pencuri
Judul: Trik Remote Komputer Dari Jarak Jauh Melalui Internet
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: