RSS

Tips Melansingkan Tubuh (Ampuh)

tips melangsingkan tubuh
   Hampir kebanyakan wanita bahkan boleh dikatakan semua nya mengetahui bahwa terlalu banyak memakan makanan yang lezat serta kurang olahraga atau minimal kurang gerak dapat menyebabkan bertambahnya berat badan. Sedang solusinya adalah dengan memperbanyak gerak dan mengurangi cemilan atau makanan .

 Di jaman sekarang ini banyak para wanita yang jenuh bahkan membenci diet dan anjuran untuk mengurangi berat badan  , Karena banyak yang merasa bosan dalam menghadapi segala usaha yang sedikit  
melelahkan demi mencapai apa yang diinginkannya . terlalu ketatnya diet serta olahraga berat merupakan hambatan terbesar pada jalan menuju sesuatu yang cantik.

 Dengan keinginan yang terkuat adalah dengan kenikmatan dan menjauhi kesengsaraan , ini dinamakan prinsip menjauhi kesengsaraan . Prinsip sedikit lelah merupakan motivasi paling mendasar merubah proses melelahkan pengurangan berat badanmenjadi sesuatu kenikmatan . dengan hal ini maka diet  akan berhasil dengan baik

Apa penyebab diet tidak berhasil

  Alangkah baiknya hadapi kenyataan sebab banyak sekali  tatacara melangsingkan tubuh yang disuguhkan dengan menarik dan berbeda-beda.


 Saat ini banyak terseia tempat-tempat kecantikan (Salon) yang memberi garansi mengenai program nya akan berhasil jika diikuti

Cara yang terbaik adalah menghilangkan sesuatu yang berlebihan 

 Dengan sesuatu yang berlebihan tentu itu tidak akan baik , jarang kita jumpai orang sehat akan menjadi gemuk begitu saja . dengan kita berlebihan namun sedikit energy yang kita keluarkan akan menambah berat badan dua ,tiga , bahkan lima kilo dalam setahun bisa kurang dari setahun mungkin bisa saja.


Mngurangi berat badan secara sederhana 

  Makanan yang kita makan setiap hari  merupakan bahan bakar untuk membentuk suatu energy . Tubuh kita memiliki 3 cara penyimpanan .


1 Beredar dalam bentuk glukosa untuk pemekaian segera
2. Disimpan dalam bentuk Glikogen
3. Yaitu penyimpanan jangka panjang ialah bentuk lemak

  Kencenderungan wanita adalah menahan cairan  dalam jaringan tubuh yang akan menambah berat dan ukuran tubuh . kebanyakan diet melasinkan tubuh itu tidak mengurangi lemak melainkan mengurangi cairan saja .

Berikut cara-cara berdiet versi Roket_jo Stars
1. Kunyahlah makanan secara perlahan dan semakin lama mengunyah akan semakin sedikit yang akan kita makan.
2. Nikmati dan hargai setiap suap makanan secara sadar (tidak terburu-buru)
3. Makanlah ditempat yang nyaman , selain mulut kita makan mata juga harus makan (tidak makan ditempat gelap.
4. Makanlah dengan perasaan , Penuhi kebutuhan akan nikmatnya makan .
5. Jangan biasakan makan makanan yang tidak memenuhi kebutuhan badan , hindari makan kosong (makanan ringan yang notabene bukan makanan sehat)
6. Luangkan waktu makan untuk memenuhi kebutuhan psikologis untuk menikmati makanan.
7. Makanlah hanya untuk mengurangi rasa lapar , jika merasa jenuh .

 Nah jika kebutuhan psikis dipenuhi dengan makan yang baik dan dan kebutuhan psikologis dengan menikmati makan secara penuh maka dengan itu dapat menhilangkan berat badan serta menjadikan tubuh tetap Langsing .

Berdasarkan pengamatan dan sumber ahli Gizi pada salah satu fakultas di Yogyakarta.

Mengetahui Code Rahasia Hp (Handphone)


Judul: Tips Melansingkan Tubuh (Ampuh)
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: