RSS

Tips Memberi Mata-Mata Kepada Pencuri

Kejahatan sudah semakin marak dimana-mana , itu bisa terjadi dan menimpa semua semua orang termasuk saya sendiri , namun kejahatan bisa juga di minimalisir dengan cara kita meningkatkan kewaspadaan terhadap  sekililing kita , jangan terlalu mencolok dalam memakai perhiasan bagi ibu-ibu yang suka memakai perhiasan segambreng seperti toko mas berjalan hehe,,, . oops tapi kali ini saya bukan ingin membahas tentang toko mas ya,,, yang akan kita bahas kali ini adalah tentang tips membuat laptop dalam pengawasan kita seandai nya dicuri , di colong , di apalah , intinya hilang di bawa orang .

Spy PC Ingat ! kejahatan bisa di cegah , kejahatan bisa terjadi bukan hanya karna niat pelaku tapi karna adanya kesempatan .

 Tips yang saya berikan kali ini adalah tentang mata-mata dalam laptop kita , istilah mata-mata disini
adalah kita bisa membuat beberapa pilihan :

Cara Pertama :

 Memasang remote desktop , fungsinya saat laptop kita di curi kita dapat mengakses melalui internet dengan bantuan program dan layanan DynDNS. kekurangan nya kita memerlukan koneksi internet yang mendukung IP publik misalkan Flash atau IM2. jika pada laptop kita mempunyai webcam dan terintegrasi kita bisa memngambil foto pelaku melalui remote desktop dan alhasil kita dapat mengetahui muka pelaku dan melakukan pelacakan.

Catatan : Si pencuri menggunakan IP publik secara langsung dari laptop , semisal yang di curi bukan hanya laptop tapi modem , kartu 3G kita dan di pakai sekaligus oleh pelaku (pencuri).

Cara Kedua :

Menanam atau memasang keylogger , jadi saat laptop kita tercuri dan pelaku masih menggunakan OS kita dan terkoneksi ke internet kita bisa menjadi mata-mata atau memata-matai pelaku semisal ketika ia login facebook atau yang lain , minimal kita akan tahu siapa pencuri tersebut dengan informasi dari keylogger yang dikirim melalui email atau FTP server kita.

-> Kelebihan dengan menggunakan keylogger tidak perlu IP publik dari koneksi laptop
-> Kekurangan nya jika kita tidak mematikan secara manual kecepatan koneksi kita menurun karena kiriman data secara terus menerus.

Demikian sekelumit tips dari saya bila ada kekurangan saya mohon maaf semoga bemanfaat .

Artikel lain20 Hal Tentang Hacking Yang Perlu Kita Ketahui
Judul: Tips Memberi Mata-Mata Kepada Pencuri
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: