RSS

Iklan Dan Sponsor Terbaik

Cara mendapatkan uang dengan sponsors terbaik
Banyak cara yang dilakukan oleh para pengguna internet untuk  bisnis online , cara yang paling umum adalah menjadi publisher PTC atau pun sejenis nya untuk meraup pundi-pundi $ ,
akan tetapi banyak kasus pula yang merasa kecewa setelah mereka menjadi salah satu publisher  dari broker Iklan PTC tersebut dikarenakan oleh berbagai macam bentuk permasalah diantara nya broker tidak kunjung membayar , PTC ternyata SCAM dsb.
                               
 Jadi disini kita menjadi bertanya apa sih iklan dan sponsor terbaik, ya minimal untuk bisa mencari uang tambahan yang real , sampai saat ini , detik ini sampai artikel ini saya tulis saya belum menemukan sponsor yang benar-benar bisa kita pakai sebagai relasi . tentu kita sebagai katakanlah neter yang ingin mendapatkan sedikit uang jajan dari hasil kita ngeblog atau apalah istilah nya , kita mau mendapatkan hasil yang nyata dari apa yang kita kerjakan .

 Langkah terbaik yang bisa kita ambil dari ini semua , kita harus bisa memilah dan memilih siapa yang bisa benar-benar kita ajak sebagai partner tentu nya dalam hal seperti ini. kejelian
harus kita tekan kan agar kita tidak merasa di rugikan  .

Jadi kita harus berhati-hati untuk melakukan bisnis ini, kalau menurut saya jika umur dari broker tersebut memang panjang dan sudah ada yang membuktikan maka alangkah baiknya dipakai hanya untuk mengiklankan bisnis kita saja atau kita menjadi advertiser, tapi tidak menjadi masalah juga jika kita ingin mencoba keberuntungan dari bisnis PTC atau menjadi publisher. Saya disini bukan untuk mematahkan atau menjatuhkan broker dari PTC tapi saya disini hanya menyarankan agar hati-hati dalam memilih broker .

Kita tentu berharap sesuatu yang telah kita bangun tidak menjadi sesuatu yang sia-sia ..


Ok sobat blogger mungkin kalian ada yang bisa memberi saran yanglebih baik ?
Judul: Iklan Dan Sponsor Terbaik
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: