RSS

Cara Mendaftar Google Adsen Dengan Blog

 Seperti artikel sebelum nya saya sudah menjelaskan bagaimana dan keuntungan dari kita menjadi publisher google adsense , keuntungan yang kita dapat yaitu blog menjadi terlihat blog profesional . dan yang paling penting kita mendapatkan keuntungan materi yaitu uang , ya siapa sih yang tidak mau sama uang di jaman seperti sekarang ini ,,, dari dulu juga pada mau kali y ,,, hehe,,, . apakah anda merasa tertarik untuk menjadi salah satu publisher dengan mendaftar dengan programnya mbah Google yang satu ini . sepengetahuan saya tidak sedikit blog atau website yang sudah mendaftar  dan mendapat pengahsilan perbulan diatas $1000 bahkan lebih itu yang membuat banyak orang berlomba-lomba untuk bisa menjadi member publisher adsense . namun tidak semudah itu kita bisa diterima karena google adsense adalah perusahaan terbesar dan yang memberi pembayaran tertinggi di banding program iklan lainnya .

  Banyak nya Peraturan yang harus di patuhi oleh calon member membuat banyak pula akun pendaftaran yang ditolak mentah-mentah oleh adsense dikarenakan oleh berbagai macam blog atau website yang kita daftarkan belum memenuhi ketentuan dan kebijakan adsense sendiri , untuk mengatasi hal tersebut banyak pula yang melakukan perombakan total blog hanya agar supaya akunnya bisa di approve oleh adsense. Menurut spengetahuan saya pribadi itu tidaklah perlu dilakukan , karna hal tersebut belum tentu juga akan segera di approve atau diterima . untuk mengatasi hal tersebut kita memang harus jeli dan mengetahui banyak trik agar akun kita bisa diterima dan jangan ada kata menyerah jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan .

  Bagimana langkah yang harus kita tempuh benar-benar dengan keyakinan bahwa kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan kita mulailah dengan hal yang baik yang kita lakukan , mulai dengan membuat artikel yang bermanfaat walupun untuk kita sendiri syukur-syukur bisa bermanfaat bagi oran lain .

  Yang perlu kita siapkan agar kita bisa diterima di google adsense adalah kita perlu membuat Privacy policy pada blog bisa dilihat Di Sini , buat artikel satu atau dua berbahasa inggris , daftar dengan akun baru bila akun lama ditolak , rajin ngepost bila perlu tiap hari selama tahap review satu dari adsense, karna google sangat menyukai suatu blog yang rajin dengan kata lain aktif . dan berbuatlah sportif jika akun sukses di approve . dan jika ada yang ingin mengetahui cara daftar google adsense melalui blog kita sendiri berikut saya kasih tutorial nya .

-> Pertama  Login ke Blogger
-> Klick pada setelan pada bahasa dan performatan klick untuk merubah bahasa

cara daftar adsen dengan blog


-> Rubah bahasa menjadi Inggris (Engglish) untuk menampilkan menu penghasilan (ini menggunakan blog berbahasa indonesia )

adsense


-> Jika sudah pergi ke dashboard lalu klick menu pilihan jika sudah terlihat menu penghasilan klick saja untuk mulai pendaftaran
-> Lalu klick Tukar akun adsen jika sudah pernah mendaftar untuk mendaftar kembali

adsense

Namun jika belum pernah mendaftar tampilan nya akan seperti gambar di bawah

adsense

-> Klick Buatt akun untuk mulai
-> Kemudian isikan semua apa yang di perlukan untuk proses pendaftaran

adsense

-> Pilih individual untuk akun Pribadi seperti gambar di atas jangan lupa memilih negara di bawah nya . dan proses selanjut nya lihat seperti contoh gambar di bawah

adsense

adsense
jangan lupa beri centang pada semua policies seperti no 10 pada gambar

-> Klick Submit Infomasion
-> Setelah itu klick Continue


adsense
Selesai dan coba cek email apakah sudah menerima pesan dari Team Adsense , kalo saya biasanya langsung terima email begitu mendaftar jadi coba cek aja ok . dan email yang diterima hanya pemberitahuan review satu pada blog yang kita daftarkan apakah sudah memenuhi kebijakan dan persyaratan .

                                 

Ok sekian saja cara mendaftar dan blablabla dari saya semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : Cara Menambahkan Penulis Atau Admin Pada Blog

                             Cara Daftar Google Adsense (Approved)

Judul: Cara Mendaftar Google Adsen Dengan Blog
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: