RSS

Cara Unfollow Twitter Secara Masal Followers


Seiring dengan bertambahnya waktu, kegiatan nge-Twitt Anda semakin seru dan menarik saja. Namun karena beberapa alasan bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat Anda ingin me-unfollow beberapa dari teman Anda.  Karena mereka tidak follow back, accountnya tidak aktif, tidak punya photo profile, atau karena mereka jarang aktif.
Tentunya kita akan kesulitan jika mencari siapa saja yang tidak followback atau siapa saja yang sudah tidak aktif satu persatu. Tapi jangan khawatir, untuk memudahkan tugas ini tersedia jasa gratis yang bisa Anda akses sendiri dengan mudah.

Cara nya sebagai berikut


Build your Twitter account with ManageFlitter
klik Start selanjutnya klik Connect to Twitter




2. Jika Anda diminta mengisikan username/email dan password twitter, isi saja. Setelah itu klik Sign In. Tunggu hingga proses redirect sempurna.


3. Selanjutnya halaman ManageFlitter akan menampilkan beberapa teman yang tidak me-follow back. Jika Anda ingin unfollow mereka, tinggal centang lalu klik Unfollow selected. Demikian juga untuk kriteria yang lain, Anda dapat memilihnya pada menu disebelah kiri.


Ok demikianlah kira'' cara nya Terimakasih


 Jangan lupa Baca juga : Cara Mudah dan Cepat Dapat Ribuan Followers Twitter
Cara Membuat (Auto Post) Google+ ke Twitter dan Facebook
Cara Pasang Auto Twitt Box Widget Blog
Judul: Cara Unfollow Twitter Secara Masal Followers
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

0 komentar: