RSS

TEKNIK BOBOL WARNET DENGAN PROTEKSI ANTI .EXE. for instaL Keylogger

 Berawal dari pengalaman saya sewaktu ngenet di sebuah warnet Xxxx dan saya dibuat kesel oleh warnet tersebut.
Saya datang ke warnet ingin mengconvert format video dan mengedit foto disitu belum terinstal aplikasi yang saya butuhkan. Kalau sekadar aplikasi yang saya butuhkan belum ada, It’s Okelah bisa langsung saya install sendiri karena kebetulan saya menyimpannya di flashdisk.
Tapi ternyata  apa yang terjadi?? Ternyata aplikasi yang saya bawa tidak ada artinya karena tidak dapat diinstal di computer tersebut. Huuh.. Saya bener-bener kesel, bukan karena file exe saya yang error, tapi selidik punya selidik ternyata computer tersebut telah dikunci dengan aplikasi anti exe.


Karena saya tidak mau sia-sia sudah datang ke warnet, akhirnya saya pun tanya sama Bang Google. Dari Bang google saya diwarisi ilmu membunuh anti exe.


Heem,,, kayaknya cukup sekian cerita pengalamannya, mari kita langsung menuju ke TKP.
Mungkin anda pernah mengalami nasib yang begitu tragis saat mengunjungi sebuah warnet. Kebanyakan warnet saat ini telah melakukan proteksi yang berlipat ganda pada komputer Client, Kalau sekadar Deep Freeze (salah satu software untuk membekukan Hard Disk) it’s Oke untuk menghindari virus dan tangan-tangan yang jail, tetapi yang kadang membuat kesel diproteksi menggunakan Aplikasi Anti Exe seperti BeyondLogic  TrustNoExe dan Faronics AntiExecutable.


Sebenarnya apakah Aplikasi Anti Exe itu? Jika sebuah komputer telah diproteksi dengan software Anti Exe ini, maka sudah pasti siapapun tidak akan bisa menginstall dan menjalankan program apapun dari Flash Disk, CD, HDD External yang telah anda bawa. Itu artinya, di warnet tersebut anda hanya bisa menjalankan program yang sudah terinstal di dalam komputer itu saja. Kalau sudah begini, apalah artinya jika anda sudah capek-capek membawa program dari rumah seperti IDM, Netcut dan sebangsanya……., karena sudah pasti tidak ada gunanya kan…

Lalu, bagaimana solusinya agar semua program anda bisa dijalankan? Jawabannya adalah anda harus mengakalinya seperti yang pernah saya lakukan. Berikut tutorial lengkapnya :

Bagi warnet yang memakai proteksi BeyondLogic Trust-No-Exe

Buat shotcut untuk program Add/Remove Program…… Semoga cara ini bisa berjalan dengan baik…. Klik Kanan pada desktop > pilih New > Shorcut Kemudian masukkan nama programnya “appwiz.cpl” (tanpa tanda petik yah).



Kemudian Next, Setelah itu masukan nama Shotcut yang anda buat tadi (untuk add remove program nama shortcutnya “Add Remove Program”, Kemudan Finish.

Kita coba buka shortcut yang telah kita buat tadi (add remove program). Setelah itu silahkan anda cari program yang bernama BeyonndLogic Trust-No-Exe. Silahkan bunuh program itu dengan cara meng-uninstallnya.




Silahkan uninstal program sialan itu. Jika sudah, sekarang coba anda jalankan program yang telah anda siapkan sebelumnya seperti IDM, Netcut dan semua peralatan perang milik anda dan pasti sudah bisa jalan kan.

                                       

                                   untuk Anti-Executable Tunggu artikel berikut nya >

                                  GUNAKAN SECARA BIJAK N SELAMAT MENCOBA


          
4.5
Judul: TEKNIK BOBOL WARNET DENGAN PROTEKSI ANTI .EXE. for instaL Keylogger
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

1 komentar:

Anonymous said...

makasih