RSS

TRIK UPDATE STATUS BIRU

Facebook memiliki banyak trik sekarang sudah jadi suatu keharusan bagi para faceebookers. Diantara nya statu banyak jempol seperti atikel sebelun nya dan hal lain tentang artikel ini UPDATE STATUS BIRU. hegh ada ada aja ... akhir nya gw pun jadi berkengininan untuk berbagi ilmu bagi bagi para newbietol heheh.... kaya gw  ini yg masih cupu . seperti biasa tak perlu panjang lebar untuk sharing ilmu / tips update status biru





Cekidot >>>

Pertama. login ke akun facebook kalian
kedua. cop/ ktik code seprti berikut ini






Klik show untuk melihat
@ [1:] @ @ [1: [00:01: Tulis status kamu di sini ]]

Setelah di ketik / di copy paste kan ganti tulisan yg berwarna biru dengan status kamu . contoh
@ [1:] @ @ [1: [00:01: Kreasi tanpa batas  ]]
@ [1:] @ @ [1: [00:01: Mari ber Rocket-J0 stars kawand ]]

Lalu kirim / Bagikan

Selamat mencoba semoga berhasil !


Judul: TRIK UPDATE STATUS BIRU
Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh alviz stevan

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Related Posts

1 komentar:

Anonymous said...

kok gag mau admin